Saturday, May 21, 2011

Lee U keluar dari F.CUZ ?!

Kaget waktu baca Lee U keluar dari F.Cuz !! >,<
Cek aja deh disini :
Hai semua, ini CAN Entertainment berbicara.
Pertama, kita ingin berterima kasih untuk semua fans yang sudah mendukung F.Cuz , dan kita minta maaf yang sebesar-besarnya karena ada berita buruk untuk kepada fans semua. Alasan dari pemberitahuan khusus ini adalah karena kita ingin memberitahukan kepada smeua fans kalauF.cuz’s Lee U (Lee Seung Hyun) akan keluar dari grup.
F.cuz dibentuk dari member CAN’s entertainers Kim Jin Chul (Jinon), Choi Yong Hak (KAN), Shim Ye Jun (Ye Jun), dan Castle J Enterprise’s entertainer Lee Seung Hyun (Lee U).

Mereka sudah mengalami waktu trainee yang lama, dan akhirnya berakhirlah waktu sulit mereka, karena mereka melakukan debut pata 8 Januari 2010, permulaan resmi untuk aktivitas mereka dengan dibawah nama F.cuz. Selama bergulirnya waktu, F.cuz tidak ahnya bekerja di Korea, tapi mereka juga ke Jepang dan Taiwan, memperluas kegiatan mereka ke luar negeri. Juga, mereka juga sudah bekerja kerasuntuk menjadi yang lebih baik untuk fans mereka.
Bagaimanapun, permulaan tahun ini, diantara 2 management agency melihat aktivitas solo Lee U dengan musiknya yang berbeda. Setelah melakukan berbagai diskusi, bahkan berdiskusi tentang keluarnya Lee U dari F.cuz. Agency mengungkapkan kalau, 4 member grup akan tetap melanjutkan aktivitas mereka bersama, mereka tidak akan menemukan solusi untuk ini selain apa yang mereka diskusikan sebelumnya. Dan Lee Seung Hyun sudah membuat keputusan yang sama setelah melalui berbagai pertimbangan yang sulit. Pada akhirnya, agency mereka memutuskan untuk menghormati keputusan Lee U, oleh karena itu pengumuman berita kalau Lee Seung Hyun akan keluar dari grup.
Untuk seluruh fans yang mencintai dan peduli dengan F.cuz sampai sekarang, kita benar-benar minta maaf yang sebesar-besarnya.
Kita berharap untuk member baru untuk bergabung di F.cuz dnegan banyak potensi dan talenta, dan berharap F.cuz akan memulai yang lebih fresh lagi. Kita juga akan berharap untuk fans supaya mendukung generasi baru dari F.cuz dan masa depan Lee Seung Hyun.
Sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya untuk adanya berita ini,CAN Entertainment (Entertainment akan menjadi yang lebih baik).
CRE : http://www.fcuzed.com
VIA : DkpopNews
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub
huwa...gg rela,,T^T

No comments:

Post a Comment