Saturday, June 11, 2011

Kibum Akan Bergabung Dengan Super Junior Di Album Ke 5


Satu Comeback lagi yang akan mengiringi album ke 5 adalah kembalinya Kim-Kibum, yang pernah dipergoki ELF berada disekitar asrama Super Junior. Comeback ini akan menambah tinggi penjualan album ke 5 juga posisi ditangga album manapun, karena juga mengembalikan fan base Kibum si rapper yang tidak terlihat bersama SUJU sejak promosi album “Sory-sory dan Bonamana”.
Kibum 2 tahun tak sepanggung dengan SUJU untuk berakting dalam film dan serial. Dan bersebelas dengan personel lainnya tentu akan memperkuat “Super Show 4″ dong .. hahahhaahhaa..
Author juga pernah baca artikel, dimana Heechul Oppa bilang “Kalau Album ke-5 mereka akan mengalahkan Sory-sory atau Bonamana,,,”  pasti bakalan Dasyat banget album ke-5 Super Junior ini,, dan lagi-lagi Isu Pembekuan SUJU,, kalau author bisa berargumen,, Kibum gabung dengan SUJU bukan karena pembekuan SUJU kan,, karena seperti girl band “Seeya” Nam Gyuri yang uda lama keluar dari Seeya saat di single album mereka terakhir dengan syahnya dibubarkan Seeya, Nam Gyuri bergabung kembali untuk single terakhir mereka. aggggrrrrhhhhh mudah-mudahan bukan seperti itu…
Artikel By : Tabloid Bintang Edisi 1.045
Pic by Uplouder
Reshared by : diina@koreanchingu
Source : Koreanchingu.wordpress.com

No comments:

Post a Comment