Saturday, July 30, 2011

Alexander merindukan U-KISS di hari ulangtahunnya??

ALEX
Alexander, mantan anggota U-KISS baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 23 dan dia mengatakan melalui Twitternya, dia sedang sibuk menyiapkan fan meeting. Dia terlihat sedikit bernostalgia karena dia mengatakan ini adalah hari ulangtahun yang sangat sepi berbeda ketika dia merayakannya bersama member U-KISS tahun lalu.

Dongho 
telah mengirimkan ucapan Happy Birthday di twitter untuk kebahagiaanya dan untuk menggembirakan fans, tetapi kemudian banyak fans merasa ada sesuatu yang hilang, hanya Dongho yang mengatakan selamat ulang tahun. Kenyataan ini juga disadari oleh Alexander sendiri, setelah mengatakan dia berharap ini tidak apa-apa dengan menyebut U-Kiss, mengatakan, “Well! Tidak apa-apa ~ setidaknya masih ada satu orang yang mengingatku…” (Baca foto artikel di atas dari Twitternya, kurang lebih artinya seperti ini)
Ini tentu cukup menyedihkan mengetahui Alexander merasakan seperti itu. Semoga tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan dibalik keadaan ini. Jadi, mari kita hibur dia dengan mengucapkan selamat meskipun ini telah lewat dan cukup terlambat di Twitternya @alexander_0729!
source : soompi
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDIT
NO BASHING!!

No comments:

Post a Comment