Monday, July 4, 2011

The Story of Bling Girls (Chapter 4 1/2)

Title : The Story of Bling Girls [Chapter 4]
Author : vanya & lala
Cast :
  • Park Myeonghee
  • Kim Sanghee
  • Lee Ahra
  • Hwang Seulrin
  • Im Chowon
  • Go Minhee
  • Beast
  • Jung JinYoung

Other Casts : Find them by your self, ;)
Genre : Romance, Friendship, Family
Rating : pokoknya gg ada NC! haha
Story :
Author PoV
Setelah mereka berdua (Doojun dan Junhyung)menyadari bahwa mereka menyukai yeoja yang sama, mereka saling diem-dieman(?), tak ada kata sapa, senyum, atau komunikasi. Sepi..>.<

"Hyung, tampaknya Doojun hyung dan Junhyung hyung lagi berantem, deh, bener gag?"Kata woon ke Gikwang

"Mungkin"Balas Gikwang cuek, lalu bertanya ke Dongwoon, "Eh, Doojun Hyung dan Junhyung hyung koq diem-dieman ya??"*author vanya: cakep cakep budek,,xDD**author lala: tidaak!!!kikiq budek#plak*,

"Lha hyung! tadikan aku udah bilang duluan! dasar mesin fotokopi!"*author vanya#manas2in lala#: ayo la!bakar si woon, brani2nya dia bilang kikimu mesin fotokopi!#plak*

"Oh, hehe.."Gikwang tertawa dengan garing, sebenarnya ada sesuatu yang mengganjal hatinya, dan itu tentang Ahra.

"Kenapa yah mereka??"Tanya woon penasaran

"Gag tau, biarain aja, paling ntar lagi baikan."Jawab Gikwang
***
Sang Hee PoV
"Hufftt, sepi sekali rumahku..."Gumamku.
~drrt drrt~HPku bergetar.
2 New Message
Dari siapa yah?? Nomoernya tidak dikenal.. bagaimana bisa 2 sms masuk secara bersamaan??ckckck...jangan-jangan yang sms ini jodoh, haha... Aku membuka pesan yang pertama
From: ??
Sanghee-sshi.. Annyeong! Ini aku Doojun, leadernya BEAST... Hari ini kau sibuk?? Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat, ^^
Oh... ternyata dari Doojun-sshi...tch, tanpa diberitau aku juga tau kalau dia itu leadernya BEAST, haha.. Aku buka pesan kedua.
From: ??
Apa ini Sanghee-sshi?? Ini aku Junhyung, Hari ini kau sibuk?? Aku ingin mengajakmu pergi, Bagaimana kalau ku jemput? Beritahu alamat rumahmu yah, Gamshahamnida, ^^
Aigo, ternyata Junhyung-sshi, dia sangat formal, haha.. Tunggu dulu, ngmong-ngomong Junhyung itu sapa yah??*-_-"*Ah iya!!Itu kan rapper Beast, bagaimana bisa secara tiba-tiba mereka mengirimku pesan bersamaan?? Aneh sekali, aku juga bingung mau pilih yang mana, -,-.. "Doojun atau Junhyung? Arrrggggh, aku bingung!!"Teriakku, untung saja tidak ada orang di rumah, kalau ada eomma, aku pasti langsung dimarahi habis-habisan oleh beliau -_-", Kalau aku pilih Doojun, tidak enak dengan Junhyung, begitu pula sebaliknya. Ya sudah, aku jawab begini saja.
To: Doojun-sshi
Aku bisa Doojun-sshi, alamat rumahku di xxx. tapi, Junhyung-sshi juga mengajakku pergi... Otte??Uhm, bolehkah aku memanggilmu oppa? biar lebih akrab, ^^
~ Message Delivered ~
 
To: Junhyung-sshi
 Aku bisa, Tapi Doojun-sshi juga mengajakku pergi, otte??Oh yah, rumahku berada di xxx^^Uhm, bolehkan aku memanggilmu oppa?aku tidak suka kalau terlalu formal, hehe
~ Message Delivered ~ 
~Beberapa saat kemudian~
~drrt drrt~
1 New Message
From: Doojun-sshi 
Apa dia sudah menjemputmu? Aku akan ke rumahmu sekarang, ne, tentu saja, panggil aku Doojun oppa, :D
Haha... dia mengijinkanku memanggilnya opa, aku pun mengganti contact namenya menjadi 'Doojun Oppa'
To: Doojun Oppa 
Belum Oppa, ne, aku tunggu..
~ Message Delivered ~
~drrt drrt~Pasti dari Junhyung Oppa
1 New Message
From: Junhyung-sshi
Aku akan ke rumahmu sekarang. Ne! Penggil saja aku Oppa, Sanghee-ah..^^
Aigo~ Oppadeul ini membuatku pusing, -_-", oh iya, aku ganti dulu contact namenya Junhyung-sshi menjadi Junhyung oppa.
***
Author PoV
Doojun dan Junhyung pun berlomba renang untuk tibah ke rumah Sanghee. Dan akhirnya Doojun tibah lebih dulu.
~Ting Tong~Doojun membunyikan bel rumah Sanghee.
"Ne, Masuk, tidak dikunci koq"Sahut Sanghee dari dalam rumah.

"Annyeong, ^^ aku tidak terlambat kan?"Tanya Doojun.

"Terlambat? memangnya sekolah? dasar Oppa..Ayo oppa, duduk di sini"Kata Sanghee ramah sambil mempersilahkan Doojun untuk duduk di sofa.

"E-eh, hehe.. tidak usah,ayo kita berangkat saja.."

"Oppa tunggu sebentar yah, Junhyung oppa kan juga mau ke sini, nanti kalau aku tidak ada di rumah kan repot."

"Aissh, sial,"gumam Doojun.

"Apa oppa?? Ayo, kita ke depan saja."

"Eh? ahni, ne, arasseo..."Sahut Doojun dengan agak lemas.

"Nah, itu dia... Junhyung Oppa datang"

"Aissh"

"Annyeong Sanghee-ah,"sapa Junhyung pada Sanghee dengan ramah.

"Annyeong oppa.. ^^"

"Ayo berangkat!"Kata Junhyung yang dengan bersemangat langsung menarik Sanghee tanpa memperdulikanatau lebih tepatnya menganggap ada-Doojun di sana.

"Tapi, bagaimana dengan Doojun oppa?"

"Ah, ternyata ada dia, aku baru lihat"Kata Junhyung cuek sambil memutar bola matanya dan melihat kearah lain.

"Maksudmu apa,. hah?"Doojun mengangkat bicara dengan geram.

"Ya! Ada apa dengan kalian?"Sanghee pun mulai ikut emosi.

"Kenapa marah?"Junhyung membalas perkataan Doojun tanpa menghiraukan Sanghee.

"Aku yang datang duluan, jadi aku yang berhak pergi bersama Sanghee"Doojun pun membalasnya tak kalah sengit.

"Oh gitu, sejak kapan ada peraturan kayak gitu? hah?"Junhyung protes.

"Ya jelas dong! Gue kan yang pertama datang!"Doojun mulai memakai kata elo-gue-end, biasanya mereka b'dua memakai kata-kata elo-gue-end saat mereka sedang ngobrol biasa atau emosi. Dan dalam keadaan seperti ini, tidak mungkinkan mereka hanya ngobrol biasa?*ya ialah! author GJ! dah tau suasananya gi panas gini,-_-"*

"Oke girl, nayegeman yes men, biar Sanghee aja yang milih!Sanghee-ah, kamu milih siapa?"Tanya Junhyung yang membuat Sanghee bingung. Dalam hatinya dia ingin jalan sama Doojun, Tapi dia juga kasihan sama Junhyung...
***TBC***
Aqrnya selese,,xDD..hayo~gimana lanjutannya??apakah sanghee akan pergi dengan Junhyung? ato Doojun?Ato malah Dongwoon*gg nyambung,-_-"*Sebenernya author juga bingung, di karenakan, yang buat part 5.a itu author lala..haha xD#plak,.. sebelumnya, mian yah..aq baru bisa lanjutin nih ff, soalnya ada beberapa faktor, eh, bukan beberapa ding, tapi cuman 3.xDD
  1. Karena internet baru isi pulsa,
  2. Komnya tadi mati sendiri, ._.
  3. Aku males ngetik*jujur*#plak, sebenernya kalo bisa dah aku copy-paste dari buku nih ff,xDD

No comments:

Post a Comment