Monday, July 4, 2011

Pemeran ‘Protect the Boss‘ berkumpul untuk pembacaan naskah drama

Jaejoong JYJ, Ji Sung, Choi Kang Hee, Wang Jihye, Park Young Gyu, Cha Yeon Hwa, dan Kim Chung Ee berkumpul untuk pertama kalinya untuk membaca naskah untuk drama mendatang mereka,’ Protect the Boss‘.

Pada 29 Juni, pembacaan naskah diadakan di sebuah ruangan praktik drama di Pusat Produksi Ilsan. Meskipun itu adalah pertemuan pertama mereka, para aktor penuh energi dengan suasana yang bersahabat sepanjang pertemuan.
Ji Sung terlihat dengan gaya rambut menarik dari Ryota Miyagi dari ‘Slam Dunk’. Di sisi lain, Choi Kang Hee menjauh dari gaya rambut bob trendi dengan rambut lurus panjang dan poni.
Ini adalah drama Korea pertama Jaejoong, Dia akan memainkan sbg “pangeran dari dunia bisnis” ‘Cha Moo Won’ yang sering bertengkar dengan sepupunya ‘Cha Ji Hun’ (diperankan oleh Ji Sung).
Seorang wakil perusahaan produksi menyatakan,
“Protect the Boss‘. adalah sebuah komedi romantis manis dan hidup, kegembiraan dari komedi yang meledak di set. Para aktor dan kru produksi ‘Protect the Boss‘ penuh antisipasi karena syuting resmi telah dimulai. Kami meminta untuk kalian mengantisipasi untuk Protect the Boss‘. yang akan membawa tawa baru dan menyenangkan ke dalam rumah Anda. “
Protect the Boss‘. adalah drama yang akan menggantikan City Hunter ‘dan akan mulai ditayangkan pada 3 Agustus.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
Sc:Asianfansclub

No comments:

Post a Comment