Monday, June 27, 2011

The Story of Bling Girls (Chapter 4)

Title : The Story of Bling Girls [Chapter 4]
Author : vanya & lala
Cast :
  • Park Myeonghee
  • Kim Sanghee
  • Lee Ahra
  • Hwang Seulrin
  • Im Chowon
  • Go Minhee
  • Beast
  • Jung JinYoung
Other Casts : Find them by your self, ;)
Genre : Romance, Friendship, Family
Rating : pokoknya gg ada NC! haha
Preview : Prolog+Chapter 1 , Chapter 2 , Chapter 3
Story : 
Jin Young PoV
"Aissh, ke mana Ahra?"Gumamku sambil terus berlari mancari Ahra

Ah Ra PoV
Hhhhh, akhirnya aku menemukan tempat persembunyian, yaitu di balik tong sampah*gag modal,xD*, baru saja aku mencoba untuk melupakan Jinyoung oppa, tapi tiba-tiba dia malah muncul di depanku. Kenapa oppa? Wae? Aku jadi ingat tentang yeoja itu...

Tanpa kusadari aku menangis.
"hiks, hiks"

***

Jin Young PoV
"hiks, hiks" Siapa yang menangis? Karena penasaran ak pun mencari asal isak tangis itu. Dan ternyata berasal dari balik tong sampah,*-_-"*,Lho? Itukan Ahra??

"Ahra??"Tanyaku sambil berjongkok di sampingnya dan membalikkan tubuhnya ke arahku. Dan ternyata benar. itu Ahra.

"Akhirnya aku menemukanmu. Kenapa kau menangis?Dan kenapa kau terus berlari manjauh dariku?"Tanyaku bertubi-tubi dengan khawatir.

"O... O... Oppa? hiks.."kata Ahra terbata-bata berusaha menahan tangisnya.

"Ne Ahra, ini aku... Aku ingin minta maaf padamu."

"Sudahlah oppa,"Sahut Ahra sambil menghapus air matanya.

"Wae? Dengarkan aku, kali ini saja, Please honey"Kataku dengan lembut.*Author Lla a.k.a Ahra glepar glepar, author vanya muntah2,-_-"*

"Arasseo"Kata Ahra sambil menganggukkan kepalanya dengan malas.

Aku pun mulai (?) membuka mulutku untuk menyanyikan bagian reff lagu Only One yang dinyanyikan oleh grupku sendiri *author promosi,xD*, aku pun menarik nafasku terlebih dahulu... dan mulai menyanyi

"I pray no tears, in your dream,
I know, you'll fly high in your life

i sesangeun jageun nuneuro tto geudael boryeogo hajiman
boran deusi dangdanghage malhal su isseo You‘re the only one"

Kulihat Ahra menangis, sepertinya dia terharu, lalu aku mengahpus air matanyadan berkata

"Mianhae, jeongmal mianghae, aku mau kita kembali seperti dulu."

"Oppa"Ahra tersenyum kecil

"Maukah kau memaafkanku?"Tanyaku penuh harap sambil menatap dalam ke matanya yang indah itu. DanAhra mengangguk.

"Gomawoyo Ahra.."Aku ememluk Ahra dengan erat.

"Ne, oppa.. Aku juga minta maaf karena aku terlalu emosi..."Kata Ahra.

"Ahni chagi, kau tak salah"Kataku masih dalam posisi memeluknya.

"Hmmm, gomawo oppa.^^"Aku pun perlahan melepaskan pelukanku lalu mengecup bibirnya cepat, pasti dia akan mengomeliku, haha

"OPPA!!!"Teriak Ahra dengan wajay yang memerah, kkya..imut,,>.<,

"Waeyo? kitakan pacaran."Kataku enteng

"Kau merebut first kissku oppa!!"Kali ini dia tidak berteriak lagi. lalu dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Haha,, i'm your first love, so, i'm your first kiss too..Aku yang pertama dan terakhir untukmu."Jelasku.

"Ne oppa,..^^"Kata Ahra tersenyum lebar hingga memperlihatkan eyesmilenya.

"Jeongmal saranghae Ahra~"Kataku lembut membelai pipinya.

"Na do oppa.."Katanya lalu mengecup bibirku dan berlari. Aku sempat shock dan terdiam beberapa saat.

"Ya!!Ke sini kau!"Teriakku lalu mengejarnya

"Wae? kitakan pacaran, week*mehrong*"dasar anak itu..

***

Author PoV
Di sisi lain, Doojun sedang asik melamun*Author: tumben u joon,joon..biasanya juga ngambil jambu punyanya pak mamat(?)#apa hubungannya coba?GJ*Adakah yang tahu joon sedang ngelamunin sapa?kalo ada yang tahu nanti aku kasih piring cantik(?),... dan yng dilamunkan joon adalah..
jeng jeng jeng..
SangHee!!
Tampaknya tanda-tanda alias virus-virus(?)itu tuh,, lope lope*yg ada love kalee...ketauan author gg bisa bahasa inggris-_-*sedang merasuki dirinya *bahasa lu thor,-o-*Tanpa sadar dia ngomong sendiri*gila dong?xD#ditabok yonique*
"Ihhh,, imut banget sih, jadi gemes deh"kata joon sambil mencbit-cubit udara(?)*xD,,author muntah2*

Lalu, lamunannya yang -menurutnya- indah itu buyar seketika saat sesosok(?)eh, maksudnya seseorang menepuk pundaknya dari belakang.
"Woy leader!"Panggil sosok tersebut yang ternyata adalah Junhyung

"Eh? eh,, pa'an?"

"Ngelamun ya? sapa yang dilamunin? aku yah? tumben lamunin aku, biasanya juga lamunin jambunya pak mamat(?)" Tanya Junhyung dengan PD tingkat akut,-_-"

"Ihh,,sapa juga yang mau ngelamunin pikachu lover kayak kamu,, gak koq.. aku gak ngelamunin sapa-sapa"Elak Doojun

"Halah, tad sampe ngomong sendiri kayak gini koq'Ihhh,, imut banget sih, jadi gemes deh'"Kata Junhyung lengkap pake telor menirukan gaya Doojun yang mencubit-cubit udara dan mengimut-imutkan suaranya*author kabur*

"Masa sih?? Emang gua ngomong kayak gitu yah tadi?"Tanya Doojun dengan muka yang dipolos-polosin

"Gag usah ngeles deh lu!"Kata Junhyung sambil menepuk pundak Doojun membuat Doojun hampir jatuh*-_-", "Udah kasih tau aja, aman koq kalo ma bang Joker,"Kata Junhyung bangga sambil menepuk-nepuk dadanya.

"Bahasa lu! Dari dulu bang joker mulu! Bang remi ke'(?)"

"Hehe, biarin aja, kasih tau dong"KAta Junhyung bagaikan anak kecil yang penasaran,xD

"Janji gag mau kasih tau siapa-siapa kan??"Tanya Doojun takut-takut

"Rebes bos!"Jawab Junhyung dengan semangat '45

"Ah! gag jadi ah! soalnya kamu bilang aku rabies!!"

"He??Siapa? Apa? Kenapa? Koq bisa?"Tanya Junhyung bertubi-tubi

"Tuh, tadi kamu ngomong,'rabies bos!'"Kata Doojun dengan muka polosnya(lagi), membuat Junhyung mengeluarkan ekspresi sebagai berikut: -_-"

"GUA NGOMONG REBES ALIAN BERES! BUKAN RABIES"Teriak Junhyung emosi pada leader tercinta, yang ternyata agak budek.*Makanya jun, kalo ngomong yang bener, masa beres jadi rebes,,ckckck*

"Oh~ ngomong kek dari tadi..."Kata Joon membuat Junhyung mulai panas

"Udah deh, gag jadi, aku jadi gag mau tau,males"Kata Junhyung lesu sambil menundukkan kepalanya

"Lho..? Koq gag jadi? Aku tu mau bilang kalo aku suka ma seseorang...Dia itu member Bling Girls"

"Jinjja?? siapa??"Tanya Junhyung penasaran

"Itu tuh,, yang imut"

"Semuanya juga imut kalee,, Yang jelas kalo ngomong!" Padahal dalam hati Junhyung bilang 'semoga bukan sanghee'soalnya dia juga kena virus lope lope..haha

"Sanghee"Jawab Doojun dengan padat singkat dan jelas. Hati Junhyung mencelos+remuk+hancur+patah(?)

"Oh dia.."Junhyung menanggapinya dengan tenang, padahal dalam hati dia sangat kecewa,

"Iya, kenapa??"

"Gak papa..."Jawab junhyung sambil memasang muka murung D :

"Hah papa tapi koq mukanya murung gitu??"

"Gag koq, soalnya boneka pikachuku ilang"Junhyung ngeles.

"Ohhh....Sabar yah nanti pasti balik lagi koq.."Hibur Doojun.

"Emang boneka bisa jalan yah?"Tanya Junhyung dengan polos.

"Kali ajj Tuhan kasian trus dia bisa jalan."Jawab Doojun dengan polosnya juga.Setelah mereka berpolos-polosan(?)Akhirnya Junhyung membuka suara

"Ngarang lu!"

"Hehe"Yang hanya ditanggapi dengan nyengir kuda oleh Doojun.

***

JunHyung PoV
Hancur deh hati gue.. Ternyata Doojun juga suka ma cewewk yang gue suka alias Sanghee. Sakit hati gue,, PERIH! *Backsound: Vierra: Perih*tapi gue tetep bakal bertahan walau erih..*Author: Jun, lo Vierrania yah?sama dong..#authr vanya n lala tos bareng junhyung#-_-"*Apa gue ngalah aja ma Doojun?? Gag Gag Gag boleh, Gag Gag Gag Boleh, aku gag boleh , kalah sama si Doojun,, aku menyanyikan lagu 7ikan itu dengan semangat '45~!! YEAG!!AKU GAG BOLEH KALAH SAMA DOOJUN!!hahahaha....Junhyung ngalah?? Gag banget!!!Malu maluin!!>.<,, Gue gag akan biarin Doojun dapetin si Sanghee! Liat aja!tekadku dalam hati sambil mengepalkan tanganku di udara.

Doojun PoV
Kenapa si Junhyung?? Abis gua kasih tau kalo gua suka ma Sanghee mukanya langsung masem+ditekuk kayak gitu... Tapi masa gara-gara boneka pikachunya ilang?? Orang tadi gue liat masih ada koq di tempat tidrunya... Apa jangan jangan dia suka ma Sanghee?? Duh~ ada saingan nih...

***TBC***
hhh,,,sebenernya ada kelanjutannya, tapi beneran deh, aq dah capek,-_-"..haha..

No comments:

Post a Comment