Tuesday, June 21, 2011

The Story of Bling Girls (Chapter 2)


Title: The Story of Bling Girls
Author: Vanya & Lala
Casts: 
  • Park Myeong Hee
  • Kim Sang Hee
  • Lee Ah Ra
  • Hwang Seul Rin
  • Im Cho Won
  • Go Min Hee
  • BEAST
  • Choi Minho
  • Jung Jin Young
Other Casts: Find them by your self, ;)
Genre: Romance, Friendship, Family, GJ-_-"
Rating: pokoknya gg ada NC! haha
Preview: Prolog+Chap 1
Story: 
Jinyoung PoV 
   Jangan-jangan dia tahu kalau aku sedang berada di Rumah Sakit bersama Minsoo*pelayan ice cream*?Aigo eotteokha? Dia pasti marah besar! Jinyoung, Jinyoung,.. kau ini gampang sekali tertarik pada yeoja! Jaga matamu Jinyoung! Aigo.. aku memang bodoh! Lebih baik aku pergi dari sini dan menemui Ahra.
"Minsoo-sshi, aku permisi dulu yah, ada urusan mendadak. Annyeong"pamitku pada Minsoo.
"Ah, ne, annyeong.."balasnya
***
Ahra PoV
   Aku tak percaya oppa seperti itu... Aku benar-benar kesal! Kenapa hari yang bahagia seperti ini menjadi hari yang menyekitkan juga untukku? Hari ini memang sial! Aku benci!! Arrrgggghhhh!!

~ting tong~
   Aku mendengar bel rumahku berbunyi. Rasanya malas sekali untuk membuka pintu, tapi mau bagaimana lagi? Siapa tahu penting.
~ceklek~
   aku pun membuka pintu. dn ternyata itu Jinyoung oppa! Aku berusaha menutup pintu itu. Tapi Jnyoung oppa menahannya.
"Sudah oppa, aku sudah tahu semuanya. Oppa tak perlu untuk berbohong lagi padaku!"Bentakku.
"Jeongmal mianhae chagi... aku tak bermaksud"
"Jangan panggil aku chagi lagi oppa! Aku sangat kecewa pada oppa!"Teriakku memotong kalimat yang ingin oppa katakan padaku.
"Apa itu berarti kita..."Aku mendongak untuk melihatJinyoung oppa. Dia terlihat menelan ludah sebelum melanjutkan kalimatnya"Putus?"lanjut Jinyoung oppa dengan suara yang parau.
"Molla oppa!"Jawabku sambil mengalihkan pandanganku. Akutak ingin melihatnya! bisa-bisa pertahananku runtuh.
"Mianhae... Jeongmal Mianhae"kata Jinyoung oppa meminta maaf padaku.
"Biarkan aku sendiri dulu oppa, Sekarang oppa pulanglah, sudah malam, aku sudah mengantuk."Akupun langsung menutup pintu setelah berkata seperti itu pada oppa. Aku tak percaya dia seperti itu padaku.

   Ok,, tenang Ahra!! Siapkan dirimu untuk rekaman bersama Beast besok, kau adalah main vocalist! kau tidak boleh mempermalukan Bling Girls! Hwaiting!Semangatlu pada diriku sendiri.Hhhhh,,padahal biasanya oppalah yang selalu menyemangatiku kalau aku punta masalah, Aigo Ahra..bisakah kau melupakannya 10 menit saja??
***
Keeseokan Harinya
Myeong Hee PoV
   To: Sanghee, Ahra, Chowon, Seulrin, Minhee
YA! Jangan lupa jam 10 nanti rekaman de Cube Ent.! Kita bertemu di lobby Cube Ent.,ara??awas kalau kalian terlambat!!


   Aku pun mengklik tombol send. Semoga mereka datang tepat waktu. Aku memang leader yang lembut, tapi kalu sudah berada di atas panggung dan masalah waktu, aku akan sangat serius dan tegas.
***
Chowon PoV
~drrt drrt~Kurasakan pudar dalam hatiku HPku bergetar. Siapa yang sms, huft!mengganggu tidurku saja,-_-"..Aku melihat ke layar HPku. Ternyata dari Myeonghee Eonnie
From : Myeonghee Eonnie
YA! Jangan lupa jam 10 nanti rekaman de Cube Ent.! Kita bertemu di lobby Cube Ent.,ara??awas kalau kalian terlambat!!


hhhhh, masih pagi dah bawel, sudahlah, lebih baik aku siap-siap...
***
Seulrin PoV
   Ah iya! Untung saja Myeonghee eonnie sms, aku hampir saja lupa... lebih baik aku mempersiapkan diri.
***
Sanghee PoV
   Aigo~ aku sampai lupa kalau hari ini ada rekaman, untung saja Myeonghee Eonnie mengingatkanku. hhh seandainya kami sudah memiliki dorm, pasti Myenghee eonnie tidak perlu mengirim sms seperti ini. Ya sudah lah, lebih baik aku bersiap-siap.
***
Minhee PoV
   Ah iya! Rekaman!! Pokoknya aku harus tampil cantik dan suaraku harus bagus! Ahhh,,kantung mataku sangat terlihat, bagaiman ini? Pasti karena kemarin aku bergadang,,,Kkya..eotteokhae?
*author: sapa suruh begadang,-_-"*
***
Ahra PoV
   Benar-benar hampa hari ini, kalau biasanya Jinyoung oppa selalu mengajariku,menemaniku berlatih, sekarang aku berlatih & belajar sendiri. Tapi ini semua karena Jinyoung oppa yang telah berbohong padaku! Ahh, sudahlah, ayo Ahra! berhantilah memikirkan Jinyoung oppa, konsen saja ke rekaman,,..
***
09.30 AM
Author PoV *akhirnya kebagian ngomong,xDD*
   Semua member Beast sedang bersiap siap sekarang.
"Hyung bangun, rekaman tinggal 1/2 jam lagi!"Teriak woon pada hyngnya yang paling malas bangun. siapa lagi kalau bukan Kikwang.
"Ara, ara..."Jawab Kikwang yang nyawanya masih berceceran(?)
~di lain tempat*Hyunseung dan Junhyung*~
"Ya! Junhyung! Aku duluan!"Terian Hyunseung sambil menggedor pintu kamar mandi. "Cepat keluar!"Lanjutnya.
"Sebentar, tunggu dikit napa sih?"Sahut Junghyung.
"Aku sudah menunggu 1 jam*halah, lebay* di depan kamr mandi!"
"Dasar alay!(?)*emang di korea ngeh alay?-_-"* baru 1 menit dibilang 1 jam."
"a! palli! Awas saja kalu sabunku kau pakai!"teriak hyunseung.
"Arasseo"jawab ?Junhyung,singkat padat,dan kurang jelas,wkwkwkw
~satu abad kemudian~*gg segitunya juga kalleeee...*mereka un sudah siap.
***
"Waah~ Cube Ent. Keren!"Kata Minhee dengan tatapan yang berbinar-binar.
"Uhm, lumayan"kata Chowon agak cuek lalu memasang headphone ke telinganya.
"Annyeong,,"Sapa seorang namja pada mereka(Bling Girls).Namja itu adalah...Doojoon!!Leader BEAST yang paling kerenn!!*prok prok prok*#lebay#
"Eh?Kkya!! BEAST!!!!>.<"Teriak Minhee heboh.
"Ne, kami Beast, Annyeong.."Kata Yoseob cukup antusias."Kalian Bling Girls kan?"tanya Yoseob.
"Ne, We Are Bling Girls!"Sahut member Bling Girls kompak.

Yo Seob PoV
"Ne, We Are Bling Girls!"Sahut member Bling Girls kompak. Aku memperhatikan mereka 1 per 1. Uhmm,,semuanya tidak ada yang memenuhi kriteria yeoja idamanku. Apalagi yeoja yang gayanya agak tomboy yang sekarang sedang mendengarkan lagu dari iPodnya. Rambutnya bergelombang dan tidak terlalu imut. Sangat bertolak belakang dengan kriteria yeoja idamanku. Tiba-tiba dia melihat ke arahku yang sedang memperhatikannya. Aku pn langsung mengalihkan pandanganku.

Cho Won PoV
KEnapa namja itu memperhatikanku? Kalau tidak salah namanya Yoseob. Imut skalii,,>.< ..hahaha,,,sungguh bertolak belakang dengan minho oppa yang sangat tampan.haha!
~Yo, listen up, this is my tragic story~Tiba-tiba HPku berbunyi. ~Nae Prince~,oh,ternyata yang menelpon Minho oppa,Kenapa yah? Akupun mengangkat telpon dari minho oppa,setelah sebelumnya aku menjauh dari kemrumunan itu.
"Yoboseyo?"Sapaku
"Yoboseyo chagi~"Jawab Mnho oppa.
"Waeyo oppa?"Tanyaku penasaran.
"Aigo~Kau tidak merindukan pacarmu yang tampan ini? hah?"Kata minho oppa narsis,
"Tentu saja aku merindukanmu oppa, hanya saja tidak biasanya oppa menelponku..."
"Aku hanya ingin mendengar suaramu."
"Gombal!!!"Teriakku
"Hehe,, aku tdak menggombal, aku ini jujur!"Bela minho oppa.
"Terserahlah,"
"Chagi, aku pergi dulu yah, soalnya manager hyung memanggilku,annyeong chagi~"
"Ne oppa, annyeong.."Percakapan singkat na tidak jelas itu pun berakhir.

Dongwoon PoV
   Aigo~ jantungku berdetak kencang melihat yeoja itu, aku menyukainya,,>.<, aku harus manjaganya dari member lain, tekadku dalam hati sambil memperhatikan member lain. Kuliah Yoseob hyung sedang memperhatikan yeoja yang agak tomboy yang sedang mendengarkan lagu itu, lalu, Kikwang hyung hanya bergosip riacakap cakap dengan Hyunseung hyung, dan Doojun  hyung dan Junhyung hyung sedang memperhatikan seorang yeoja,jangan-jangan cinta segitiga?O.O,sudahlah,yang penting mereka tidak memperhatikan yeojaku,haha ^o^#dongsaeng kurang ajar#..Tapi aku harus tetap menjaganya,Hwaiting!kataku dalam hati sambil mengepalkan tanganku di udara.
"Kau kenapa?"Tanya Junhyung hyung membuyarkan lamunanku.
"Oh? eh, ahni,, tadi ada cacing maraton, jadi aku menyemangati mereka(?)*ketularan author Vanya nih,  -_-"*"Jawabku terbata-batasedangkan Junhyung hyung hanya menunjukkan ekspresi bingung seperti ini
"o.O, terserah kau sajalah"kata juhyung hyung,huft! dasar woon babo! Jawabanapa itu? tentu saja Junhyung hyung akan curiga,,-o-"

Hyun Seung PoV
   Yeoja itu... Yeppeo,,O.O,, namanya siapa yah?? kan gengsi ama malu kalo nanya langsung*author: emang kamu tau malu yah?#plak*Aha!*ada lampu di atas kepalanya Hyunseung dan Hyunseung pun kesetrum #gg gitu juga kalee*,Aku punya ide!, hehe*evil laugh ala kyu(?)*
"Perhatian semua(?),kita kan belum saling mengenal satu sama lain, bagaimana lkalau kita kenalan dulu?"Usulku, mereka terlihat mengangguk,haha! rencanaku berhasil, xDD..Kau memang pintar Hyunseung! \(^o^)/
***TBC***
Akhirnya selese,*mijit tangan*..Please leave a comment,,^o^




No comments:

Post a Comment