Wednesday, June 22, 2011

Fans Kagum dengan Gaya Baru ‘Edgy Style’ 2PM di MV ‘Hands Up’

Pada 21 Juni, 2PM merilis MV untuk “Hands Up” melalui halaman YouTube mereka. Lagu ini sekarang telah mencapai ‘All-Kill’ di berbagai chart, MV itu sendiri juga mengumpulkan beberapa perhatian khusus, berkat gaya mereka.
“Hands Up” mengambil tempat di Korea dan Singapura, dan fitur adegan dengan suasana seperti pesta di klub dan terlihat Wooyoun menikmati sampanye, Chansung yeng terlihat berjemur di kursi dan Junho di yacht, dan Taecyeon mengambil waktu untuk bersantai . Meskipun ini terlihat seperti adegan sehari2, namun hal ini terlihat cukup mewah, MV terlihat berubah 180 derajat dengan gaya ketika matahari terbenam. Para anggota semuanya beralih ke klub danterlihat mengadahkan tangan keatas seperti judul lagu mereka.
Penggemar di seluruh dunia berpikir bahwa video ini sangat cocok untuk gaya baru musik mereka, karena memperlihatkan setiap pesona dari para member.
Dengan lagu yang bagus dan MV yang melonjak tinggi, banyak antisipasi untuk tahap comeback mereka. Mereka akan comback di “Music Bank” minggu ini!

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment