Tuesday, June 21, 2011

Foto Masa Lalu SNSD menjadi Topik Panas setelah ditayangkan di Entertainment Plus

Foto masa lalu dari SNSD yang diposting dalam sebuah artikel oleh media Korea outlet, Startoday, berjudul, ” Foto Masa Lalu SNSD, Siapa kamu?” Yang telah menarik perhatian netizens.
Episode 20 Juni dari MBC -  “Good Day – Entertainment Plus” yang membahas topik “ Stars in midst of Controversy.” Meskipun sebagian besar foto yang disajikan di acara itu sudah diungkapkan kepada publik, mereka menampilkan sejumlah selebriti dengan atas  tuduhan operasi plastik.
Orang-orang yang mendapat perhatian besar dari program ini adalah anggota SNSD. Acara menyebutkan bahwa Sunny, Tiffany, dan Sooyoung masih sederhana di dalam foto masa lalu mereka dibandingkan dengan penampilan mereka saat ini yang mencolok.
Netizens yang mampu menangkap Episode itu  paling tertarik dengan perubahan dramatis  hidung dan mata Sunny, bersama dengan Tiffany yang chubby di masa lalu.
Entertainment Plus”yang berkomentar bahwa, “Mereka selalu dilingkari oleh kontroversi operasi plastik karena mereka tampaknya mendapat perubahan penampilan setiap kali sebuah foto dari masa lalu mereka terungkap”.
Source: Asianfansclub
INDTRANS:OCHIROSY@AFC

No comments:

Post a Comment