Thursday, June 9, 2011

Fans Khawatir Dengan Jadwal Show Gila-Gilaan SNSD (SME’s ‘crazy schedules’)


SONE atau fans dari girl band asal Korea, SNSD mengungkapkan rasa khawatir mereka dengan jadwal gila-gilaan yang harus dijalani artis kesayangan mereka tersebut selama bulan Juni hingga Juli ini. Terutama, setelah salah satu member SNSD yaitu Sunny menjadi korban dan pingsan saat konser di Jepang.
Tanggal 8 Juni kemarin, SNSD harus tampil dalam acara MJ PRESENTS SNSD, selain itu besok tepatnya tanggal 10 dan 11 Juni, SNSD bakal menjalani show di Paris, dan tanggal 12 mereka sudah harus menjalani acara untuk NHK yang berjudul Music Japan.
Tak hanya itu, SNSD bakal menjalani tur kembali pada tanggal 17, 18, 28 dan 29. Jadwal tur mereka bakal terus berlanjut hingga bulan Juli tepatnya pada tanggal 2, 3, 6, 7, 17 dan 18 dengan total 10 konser yang harus dijalani. Pada tanggal 23 dan 24 Juli, SNSD bakal kembali ke Korea untuk menjalani konser selama dua hari.
Selain itu pada tanggal 13 Juli sembilan gadis cantik ini dijadwalkan perform di KBS Music Bank yang mana diambil dari Tokyo Dome. Selain itu pada tanggal 25 mereka juga terlibat acara MTV VMAJ. Hari-hari di mana mereka tidak memiliki jadwal secara resmi adalah hari-hari latihan, dan tentu mereka belum bisa beristirahat dengan total.
Para fans pun menamai jadwal ini sebagai Crazy Schedule atau jadwal show yang gila dan mereka khawatir dengan kesehatan mereka. “Mereka adalah bintang Hallyu, tapi ini terlalu banyak,”,”Ini berlebihan,” dan “Tolong berikan waktu untuk mereka beristirahat,” komentar para fans.   (alk/sjw)
Cre kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment