Wednesday, June 8, 2011

Foto dan Rapor SMP Leeteuk Terungkap !!

Baru-baru ini, nilai rapor SMP Leeteuk terungkap di televisi nasional dan membuktikan pada fansnya bahwa dia memiliki kualitas sebagai pemimpin Super Junior sejak dari usia sangat yang muda.
Pada tanggal 7 Juni, acara talk show SBS “Good Morning” sedang membahas mengenai nilai rapor Leeteuk.
Selama wawancara dengan program ini, guru wali kelas SMP Leeteuk mengatakan “Di sekolah SMP, Leeteuk adalah siswa yang elit dan merupakan salah satu murid yang tampan. Leeteuk juga sangat cerdas dan populer sehingga ia terpilih sebagai kepala departemen penelitian”.
Guru olahraga Leeteuk kemudian berkata “Leeteuk mengalami masa yang sulit pada saat ia menjadi trainee. Sehingga dia kesulitan untuk menentukan masa depannya”
Acara ini mengungkapkan rapor Leeteuk pada saat itu, yang dimana membuat pemirsa terkejut karena mendapat 3 buah nilai A dan 2 buah nilai B pada saat ia berada di kelas delapan. Program ini juga mengungkapkan foto tahunan Leeteuk pada saat SMP, yang dimana pada foto tersebut ia menuliskan “Saya akan menjadi seorang Politisi atau seorang diplomat”. Padahal pada saat itu, ia terdaftar sebagai calon artis.
Program ini juga akan menyelidiki hasil ujian Shindong pada saat ia muda dulu.
Source: My Daily Via DKP News
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

No comments:

Post a Comment