Thursday, June 9, 2011

Mengapa Leeteuk Menarik Leher Eunhyuk?

Super Junior Leeteuk baru-baru ini mengungkapkan sebuah cerita yang menarik yang melibatkan teman satu grupnya, Eunhyuk.
Leeteuk tampil sebagai bintang tamu pada acara ‘Happy Together’ di KBS 2TV dan berbagi, “Karena saya, Eunhyuk pernah tidak ikut siaran di radio”
Mereka berdua adalah DJ di KBS 2FM ‘Super Junior Kiss Radio’.
Leeteuk menambahkan, “Saya pernah pergi ke Thailand bersama anggota Super Junior dimana Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk banyak bermain-main … Jika itu adalah hari lain, aku akan menoleransi lelucon mereka. Namun, saya benar-benar stres hari itu jadi saya marah lalu meraih leher salah satu dari mereka bertiga yaitu Eunhyuk…. Setelah pertempuran dengan Eunhyuk, saya melanjutkan siaran di program radio dan kami seolah-olah tidak ada yang terjadi tapi dia tidak muncul selama program berlangsung ”
Dia kemudian menambahkan, “Produser program ini khawatir atas Eunhyuk karena dia tidak muncul tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Produser bertanya “apakah itu karena seorang gadis?” menyebabkan semua orang yang berada pada saat itu tertawa.
Kasihan Eunhyuk…. Bagaimana reaksi anda jika Anda berada di posisi Eunhyuk?
Source: Money Today Star News , Nate News

Via: AKP
Indotrans: asimakpoper@AFC

No comments:

Post a Comment