Monday, June 13, 2011

Hyomin Menjadi Leader Baru T-Ara “Kesempatan Untuk Semua Member”

Hyomin akan menggantikan Boram sebagai leader T-Ara untuk aktivitas ‘RolyPoly’ dan kegiatan mereka di Jepang.
Managemen T-Ara, Core Contents Media mengatakan, “Kami berencana untuk mengganti leader untuk setiap album T-Ara yang akan dirilis. Ini memberikan mereka tanggung jawab baru untuk berkonsultasi dengan member lain dan sebagai leader, membantu merencanakan pilihan T-Ara selanjutnya.Eunjung adalah Leader sebenarnya karena periode trainingnya, dan dia juga Hyomin memiliki perode perisapan yang paling lama. Karena hal itu, ditentukan Hyomin akan menjadi pilihan yang baik.” Kata mereka.
Mereka melanjutkan, “Ketika di Korea, member tertua adalah Leader. Karena T-Ara akan merambah pasar Jepang segera, penting untuk memiliki leader yang kuat. Para member dan Staff memustuskan Hyomin akan menjadi leader karena memiliki leadership terbaik, yang akan ia mulai pada aktivitas ‘RolyPoly’.”
Sementara itu, T-Ara akan comeback dengan “RolyPoly” pada 1 July yang mana album tersebut dicompose oleh Choi KyuSung. Album mereka “John Travolta Wannabe” memiliki arti kehilanagn John Travolta dan terinspirasi oleh “Saturday Night Fever”.
Source: dkpopnews
IndTrans: anikraharjanti@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment