Sunday, June 5, 2011

Immortal Song 2 Ep 01

Immortal Song 2 akhirnya tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 4 Juni hari ini dengan menampilkan 6 orang idola.
Idola yang hadir pada acara ini, antara lain IU, Jonghyun SHINee, Yesung Super Junior, B2ST Yoesob, 2AM Changmin, Hyorin SISTAR, dan masih banyak lagi idola yang akan hadir pada episode berikutnya.
Immortal Song 2 memiliki idola yang mempunyai latar belakang yang unik-unik, sama seperti “I’m a Singer”, namun tidak ada eliminasi dalam acara ini. Keenam idola akan dinilai oleh 200 orang juri yang hadir pada saat itu. Dan juga akan mendapat tips dari penyanyi asli yang lagunya mereka cover.
Pada babak pertama, mereka harus menyanyikan lagu zaman dulu yang menjadi hit. Sedangkan pada babak kedua, mereka harus meremake lagu hit dari Shim Soo Bong, yang dimana hadir pada saat itu untuk melihat juniornya tampil.
Pada episode pertama ini, juri yang hadir rata-rata berumur 30+, yang dimana sangat cocok untuk menilai lagu yang mereka nyanyikan.
Baiklah, buat yang belum nonton acaranya, bisa dilihat disini !
==Babak 1==
< Press Conference >
< IU >
< Super Junior Yesung >
< 2AM Changmin >
< SISTAR Hyorin >
< SHINee Jonghyun >
< B2ST Yoseob >
== Babak 2 ==
Aturannya, penyanyi A akan berhadapan dengan penyanyi B. Kemudian, salah satu dari mereka akan dipilih pemenangnya. Setelah itu, penyanyi yang menang ini akan berhadapan dengan penyanyi C.
< Jonghyun vs Yesung >
< Jonghyun vs IU >
< IU vs Hyorin >
< Hyorin vs Yoesob >
< Hyorin vs Changmin >
Via : Allkpop
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

No comments:

Post a Comment