Monday, June 6, 2011

Pertemuan Spesial Baro B1A4 dengan Yunho TVXQ

Rapper B1A4, Baro baru-baru ini berbagi ceritanya dengan U-Know Yunho TVXQ.
Di sebuah interview baru-baru ini, Baro mengungkapkan, “Selama siaran pertama kami, Yunho-sunbae berkata padaku, ‘Mari bertemu dia atas panggung’, dan aku sangat senang karena aku dapat memenuhi janji ini.
Dia melanjutkan,“Bahkan sebelum dia menjadi bagian dari TVXQ, Yunho-hyung sudah menjadi orang yang sangat terkenal waktu di Gwangju karena kemampuan menarinya yang luar biasa. Mengikuti jejaknya, aku juga datang ke Seoul. Ada suatu waktu ketika kami bertemu secara tidak sengaja di sebuah cafe, dan aku sangat senang dapat dekat dengannya.” Kemudian, dia berkata pada Yunho, mengatakan bahwa dia juga berasal dari Gwangju, dan Yunho sangat ramah, berhati hangat menanyakan tentang sekolahnya dan lingkungannya.
Dan juga, Baro menyebutkan bahwa ketika dia masih seorang trainee, dia suatu waktu meminta tanda tangan Yunho, yang mana dia berhasil memiliki CD yang bertanda tangan dengan tulisan “Mari bertemu di atas panggung di masa depan!” tertulis di atasnya. Dan 2 tahun kemudian, dia sekali lagi bertemu dengan top star ini.
Setelah pertemuan pertama mereka, Baro bergabung dengan B1A4. “Kami debut di MBC ‘Music Core’, dan aku beruntung dapat bertemu Yunho-sunbae sekali lagi. Aku begitu gugup ketika menyapanya, dan begitu senang sampai aku tak bisa bicara. Yang membuatku terharu adalah, dia masih mengingatku.
Source[Seoul News NTN] + [TVXQ Baidu]
Translation credits: weishaaan@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
via Daily Kpop News
Indotrans: lollichocho@Koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

No comments:

Post a Comment