Tuesday, June 7, 2011


Super Junior M mengadakan Fan Party (fanmeeting) semalam pada tanggal 6 Juni di Taiwan. Lebih dari 6,000 fans datang untuk menghadiri party ini, bahkan Siwon dan Donghae mengadakan”Skip Beat” dan co star Ivy Chen hadir disana untuk mendukung keduanya.
Member SJM membawakan lagu mereka seperti Perfection, Destiny dll. Mereka juga melakukan solo dimana Siwon, Kyuhyun, Sungmin dan Ryeowook tampil menyanyikan lagu dari penyanyi populer Taiwan. Suatu party tidak akan menarik tanpa adanya interaksi antara idol dan fans.
Fans yang beruntung melalui seleksi diminta untuk maju ke panggung untuk bergabung dengan SJM dan SJM menyebut fans mereka tadi sebagai ‘pacarnya’. Mereka bahkan membuat iri fans yang hadir dengan melakukan beberapa skinship pada fans yang beruntung. Apa saja sih yang didapatkan fans tadi..??







Henry memberikan ciuman, Kyuhyun memberikan pelukan, Donghae dan Siwon memberikan ciuman dan pelukan
Kyuhyun berkata kepada MC ketika ditanya mengenai fans lain yang tidak diseleksi.
“Tidak ada pilihan… Mereka tidak beruntung hari ini..” dan spontan jawaban Kyuhyun ini mendapat teriakan dari penonton..
Kyuhyun pun menjawab respon penonton ” “Just kidding!”.
SJM mengumumkan bahwa “Super Show 3 Concert in 3D” akan tayang di bioskpo Taiwan pada musim panas ini.
Keseluruhan acaranya cukup sukses. Fans SJM mungkin tidak akan melupakan even ini, terutama fans yang beruntung itu tadi kali ya…~
photo source: China Yes and kyulin0813 from Weibo, Via: Dkp
Indt Trans: essiclub@Asianfansclub
*Eunhyuk~aq cemburu..huhu,,,*

No comments:

Post a Comment